Home > Berita Liga Italia > Napoli Sungkurkan Udinese 4-2

Napoli Sungkurkan Udinese 4-2

Jakarta – Napoli berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 4-2 dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Kamis (19/4) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Napoli kembali mendekatkan jarak dengan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia.

Napoli Sungkurkan Udinese 4-2

Napoli sempat tertinggal dua gol di laga ini melalui Jakub Jankto dan Svante Ingelsson. Namun Juventus mampu menjebol gawang Albano Bizzarri empat kali melalui Lorenzo Insigne, Raul Albiol, Arek Milik dan Lorenzo Tonelli.

Baca juga : Juventus Gagal Menang di Kandang Crotone

Kemenangan ini membuat Napoli kini kembali berjarak empat poin dari Juventus yang gagal meraih kemenangan di markas Crotone, sekaligus tetap membuat peluang Scudetto pasukan Maurizio Sarri terbuka lebar.

Pada laga Serie A lainnya antara Fiorentina kontra Lazio berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan tim tamu. Bermain di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina mampu mencetak tiga gol melalui Jordan Veretout yang menjadi bintang dengan torehan hat-tricknya di laga ini.

Akan tetapi, Lazio mampu mencetak empat gol balasan melalui sepasang aksi Luis Alberto, sundulan Martin Caceres dan Felipe Anderson.

Hasil tersebut membuat Lazio mampu bertahan di jalur perburuan meraih tiket Liga Champions dengan menduduki posisi keempat setelah mengemas 64 poin.

Di laga lainnya, AS Roma mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Genoa. Sementara itu, di laga krusial lainnya, Atalanta mengirim Benevento turun ke Serie B setelah membukukan kemenangan telak 3-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Hellas Verona di Allianz Stadium pada ...