Home > Berita Liga Champions > Nainggolan Dikabarkan Telah Pulih dan Siap Diturunkan Lawan Barca

Nainggolan Dikabarkan Telah Pulih dan Siap Diturunkan Lawan Barca

Roma – AS Roma mendapat kabar baik jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions ke markas Barcelona, di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018). Radja Nainggolan kini dikabarkan telah pulih dan siap diturunkan untuk melawan Barca, padahal sebelumnya ia sempat diragukan tampil akibat cedera.

Nainggolan Dikabarkan Telah Pulih dan Siap Diturunkan Lawan Barca

Radja Nainggolan

Nainggolan sendiri mengalami cedera saat AS Roma bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Bologna, di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (31/3/2018). Hal tersebut membuat Nainggolan terpaksa ditepikan pada menit ke-17.

Baca juga : Zidane Anggap Mentalitas Madrid dan Juventus Sama-sama Kuat

Setelah diperiksa oleh tim medis, Nainggolan dikabarkan telah mengalami masalah otot. Bahkan Nainggolan diragukan bisa bermain saat AS Roma berjumpa Barcelona.

Namun Nainggolan ternayata bisa pulih lebih cepat dari perkiraan. Bahkan ia telah masuk dalam skuat Eusebio Di Francesco yang telah terbang ke Spanyol saat ini.

Ikutnya Radja Nainggolan dalam rombongan AS Roma pastinya bakal menguntungkan tim asuhan Eusebio Di Francesco saat jumpa Barcelona. Nainggolan pun diharapkan bisa menjaga keseimbangan lini tengah AS Roma.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Lallana Tetap Yakin Dengan Peluang Liverpool di Liga Champions

Inggris – Meski kalah lawan Red Star Belgrade dengan skor 0-2, gelandang Liverpool, Adam Lallana ...