Home > Berita Liga Jerman > Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Jakarta – Bayern Munchen berhasi pecundangi Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (28/4) malam WIB.

Munchen Pecundangi Frankfurt 4-1

Pada laga ini, pelatih Jupp Heynckes menurunkan tiga pemain muda yakni Franck Evina, Niklas Dorsch dan Meritan Shabani. Heynckes pun mulai bereksperimen dengan menerapkan sistem rotasi pemain menjelang akhir musim. Hal ini dilakukan untuk menyimpan pemain pentingnya menjelang laga kontra Real Madrid di Bernabeu pekan depan.

Baca juga : Gol Tunggal Fabregas Antar Chelsea Menang Atas Swansea

Meskipun menurunkan tiga pemain junior, namun Bayern Munchen ternyata masih terlalu kuat untuk Frankfurt.

Pada babak pertama, Bayern Munchen mampu mendominasi jalannya laga, namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang emas selama 30 menit pertama. Frankfurt sendiri mampu bertahan dengan baik dan meredam semua serangan Munchen.

Akhirnya Munchen berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40 ketika Sandro Wanger memberi umpan ke pemain debutan, Niklas Dorsch, untuk dituntaskan menjadi gol pertama dengan mudah. Skor 1-0 Munchen memimpin.

Pada babak kedua, Bayern Munchen memasukkan Thiago Alcantara untuk menggantikan Meritan Shabani. Bayern Munchen mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-72 saat umpan silang Sebastian Rudy dibelokkan ke gawang oleh Sandro Wagner.

Empat menit kemudian, Frankfurt mampu mencuri gol saat Sébastien Haller membalikkan umpan silang Danny Vieira da Costa.

Munchen kembali menjauhkan skor menjadi 3-1 di menit ke-87 berkat penyelesaian apik dari Rafinha melalui tepi kotak penalti. Niklas Süle pun melengkapi kemenangan Bayern Munchen menjadi 4-1 di menit ke-90 dengan tendangan kaki kanan yang bagus ke pojok bawah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Raih Kemenangan Telak di Kandang Hannover

Pesta Gol, Munchen Lipat Monchengladbach 5-1

Jakarta – Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Borussia Monchengladbach pada laga ...