Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Ingin Mengunci Gelar Bundesliga Akhir Pekan Ini

Munchen Ingin Mengunci Gelar Bundesliga Akhir Pekan Ini

Munich – Bayern Munchen ingin memastikan gelar juara Bundesliga saat bertanding di kandang Augsburg. Akhirnya keinginan Munchen pun terwujud dan kemenangan dengan skor 4-1 menjadi momen yang manis di hari ulang taun Franck Ribery.

Munchen Ingin Mengunci Gelar Bundesliga Akhir Pekan Ini

Ribery telah berusia 35 tahun saat Bayern bertandang ke WWK Arena, Sabtu (7/4/2018). Bayern Munchen pun berhasil meraih kemenangan atas Augsburg.

Baca juga : Allegri Minta Manajemen Juventus Datangkan Pemain Baru Musim Depan

Bayern Munchen kini terpaut 20 poin dari Schalke yang menempati posisi kedua. Dengan demikian, apapun hasil Schalke pada lima pertandingan sisa ini tidak akan berpengaruh.

“Franck dan saya telah mengembangkan hubungan spesial sejak awal. Saya tahu apa yang membuat dia hidup dan bagaimana mengatur dia. Kami saling percaya dan menghormati, ini betul-betul istimewa. Dia sudah bermain brilian untuk saya pada 2011 sampai 2013 dan menjadi pemain terbaik Eropa 2013.”

Ribery pun telah mendapatkan titel Bundesliga kedelapan, yang akan membuat dia sejajar dengan para legenda seperti Mehmet Scholl, Oliver Khan, Philipp Lahm, dan Bastian Schweinsteiger.

“Gelar Bundesliga akan bagus, bukankah begitu?” pelatih Bayern Jupp Heynckes menjawab saat ditanya apakah ada selebrasi ekstra yang telah direncakan untuk ulang tahun Ribery.

“Dia sudah bermain di dua pertandingan pada hari Sabtu dan Selasa. Jadi kami akan berbicara dan melihat bagaimana kondisi dia,” Heynckes mengungkapkan sebagaimana dikutip ESPNFC.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Raup Kemenangan 3-1 di Markas Koln

Munchen Raup Kemenangan 3-1 di Markas Koln

Jakarta – Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat berkunjung ke markas Koln di ...