Home > Berita Liga Inggris > MU Rebut Kemenangan 2-0 di Kandang Bournemouth

MU Rebut Kemenangan 2-0 di Kandang Bournemouth

Jakarta – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat berkunjung ke markas Bournemouth Vitality Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (18/04). Dua gol Manchester United dicetak oleh Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

MU Rebut Kemenangan 2-0 di Kandang Bournemouth

Kemenangan ini membuat Manchester United masih berahan di posisi kedua dan melebarkan jarak menjadi empat poin dari rival terdekatnya di posisi ketiga, Liverpool. Sementara Bournemouth tetap berada di urutan ke-11 dengan mengoleksi 38 poin dari 35 pertandingan.

Baca juga : Hasil Serie A 19 April 2018 : Torino vs Milan 1-1

Sebenarnya Bournemouth tampil penuh percaya diri di depan fans sendiri. Bahkan United sempat dibuat kesulitan di awal-awal laga. Namun Bournemouth belum dinaungi keberuntungan, sebab pada menit ke-28 mereka justru kebobolan melalui Smalling yang menerima unpan Jese Lingard. Babak pertama ditutup dengan keunggulan United dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Bournemouth tetap tampil mengancam, namun efektivitas serangan United masih sangat terasa. Pasalnya, pada menit ke-70 United semakin menjauh setelah Paul Pogba memberikan assist untuk dituntaskan Lukaku menjadi gol.

Di menit akhir, pelatih Eddie Howe mencoba melakukan perubahan taktikal dengan memainkan Dan Gosling dan Jermain Defoe demi mendapatkan sentuhan lain di sisi penyerangan tim. Namun hingga 90 menit berlalu, United mampu mempertahankan kepemimpinan 2-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...