Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Yakin MU Bisa Finis Di Posisi Kedua Pada Akhir Musim

Mourinho Yakin MU Bisa Finis Di Posisi Kedua Pada Akhir Musim

Jakarta – Jose Mourinho menganggap bahwa Manchester United sangat pantas untuk mengakhiri musim 2017/18 dengan finis di posisi kedua pada tabel klasemen Premier League.

Mourinho Yakin MU Bisa Finis Di Posisi Kedua Pada Akhir Musim

Jose Mourinho

Manchester United baru saja meraih kemenangan penting di lanjutan Premier League saat menghadapi Swansea City. Pada laga tersebut, United mampu mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0 di Old Trafford. Dua gol United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Baca juga : Henderson Anggap Kemenangan Di Markas Palace Sebagai Hal Yang Penting

Kemenangan ini membuat United mampu memantapkan posisinya di peringkat kedua dengan koleksi 68 poin. Akan tetapi, Liverpool siap mengancam posisi United jika tergelincir pada laga-laga berikutnya. Meskipun demikian, Mourinho pun masih sangat yakin jika United bisa finis di posisi kedua pada akhir musim nanti.

“Keseluruhan tujuh pertandingan tersisa, tiga poin sangat penting, kami ingin menyelesaikan di posisi terbaik yaitu di posisi kedua,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Kami ada di sana untuk keseluruhan musim dan jelas saya pikir kami pantas finis di sana, tapi untuk bisa finis di sana kami perlu poin dan hari ini tiga poin itu penting.”

Pada laga berikutnya, United bakal berjumpa dengan tetangganya Manchester City. Laga derby ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (7/4).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 22 April 2018 : Arsenal vs West Ham

Jakarta – Arsenal bakal menjamu West Ham di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu ...