Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Minta MU Tetap Fokus Saat Hadapi West Brom

Mourinho Minta MU Tetap Fokus Saat Hadapi West Brom

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap kepada pasukannya untuk tetap menjaga fokus pada laga kontra West Brom nanti malam. Mourinho menilai bahwa West Brom saat ini tengah berada dalam situasi yang sulit, sehingga mereka akan tampil all out untuk keluar dari posisi tersebut.

Mourinho Minta MU Tetap Fokus Saat Hadapi West Brom

Jose Mourinho

Manchester United bakal menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford pada pekan ke 34 EPL malam nanti. West Brom sendiri dikenal sebagai salah satu tim yang konsisten berada di papan tengah EPL. Namun West Brom terancam terdegradasi pada musim ini, sebab mereka kini menjadi juru kunci klasemen EPL dan terpaut 10 poin dari zona aman.

Baca juga : Mourinho Minta MU Tetap Berjuang Demi Amankan Runner Up

Kondisi ini membuat Mourinho meyakini jika West Brom bakal memberikan perlawanan yang ketat agar lolos dari jurang degradasi. “Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi  tantangan yang besar bagi kami,” ujar Mourinho di halaman Resmi MU.

“Semua orang tahu bahwa di dunia sepakbola semuanya mungkin terjadi hingga secara matematis semua tidak bisa terjadi lagi. Mereka (West Brom) tahu betul akan hal itu, dan mereka masih melihat adanya peluang bagi mereka untuk lolos.”

“Jika mereka terus gagal meraih poin, maka mereka akan semakin dekat dengan jurang degradasi. Namun secara matematis saya masih percaya mereka bisa lolos.”

Mourinho juga mengaku terkejut atas krisis yang terjadi di tubuh West Brom musim ini.

“Ya saya terkejut dengan situasi mereka. Mereka punya kualitas, pengalaman dan stabilitas yang bagus selama beberapa tahun terakhir sehingga saya terkejut mereka berada dalam posisi seperti ini.” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...