Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Minta MU Tetap Berjuang Demi Amankan Runner Up

Mourinho Minta MU Tetap Berjuang Demi Amankan Runner Up

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap kepada pasukannya untuk tetap berjuang dengan baik hingga akhir musim nanti. Mourinho menegaskan bahwa timnya perlu mempertahankan konsistensi dalam meraih tiga poin supaya bisa mengamankan status runner up.

Mourinho Minta MU Tetap Berjuang Demi Mengamankan Posisi Runner Up

Jose Mourinho

Manchester United meraih 3 poin yang sangat penting pada akhir pekan lalu. Pasalnya, mereka berhasil mengalahkan Manchester City sebagai pemilik puncak klasemen dengan skor 3-2.

Baca juga : Terjungkal di Liga Champions, City Masih Ingin Pertahankan Guardiola

Kemenangan tersebut membuat United masih tetap bertengger di posisi 2 dengan raihan 71 poin. Namun mereka belum aman di posisi tersebut, sebab Liverpool dan Tottenham Hotspur masih menguntit di bawah mereka selisih 4 poin saja.

Mourinho pun meyakini bahwa selisih 4 poin itu bukan jarak yang aman, sehingga mereka harus terus meraih kemenangan. “Minggu lalu kami berhasil meraih hasil yang luar biasa dan minggu ini saya tengah berjuang agar para pemain saya memahami bahwa kami sebenarnya kami belum finish di peringkat dua,” buka Mourinho di halaman resmi MU.

“Kami masih membutuhkan banyak poin untuk finish di peringkat kedua. Untuk finish di empat besar kami memang hanya membutuhkan sekitar 4 atau 5 poin saja, namun untuk finish sebagai runner up kami membutuhkan lebih banyak poin.”

“Setelah meraih 3 angka yang penting minggu lalu, kami harus berusaha memenangkan tiga poin lagi hingga akhir musim nanti sehingga kami bisa finish di peringkat 2 yang menjadi ambisi kami saat ini.” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 22 April 2018 : Arsenal vs West Ham

Jakarta – Arsenal bakal menjamu West Ham di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu ...