Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Klaim MU Telah Alami Perkembangan Dibanding Musim Lalu

Mourinho Klaim MU Telah Alami Perkembangan Dibanding Musim Lalu

Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menklaim bahwa timnya telah mengalami perkembangan yang lebih baik dibanding pada musim lalu.

Mourinho Klaim MU Telah Alami Perkembangan Dibanding Musim Lalu

Jose Mourinho

Mourinho mampu memberikan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim debutnya bersama Manchester United, namun pada musim ini, Red Devils harus finis di urutan keenam di Liga Primer Inggris.

Baca juga : Madrid Tanpa Isco di Leg Kedua Lawan Munchen

United berpeluang besar untuk finis di urutan kedua di Liga Primer musim ini, mereka juga akan menghadapi Chelsea di final Piala FA pada bulan depan. Meskipun United sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, Mourinho mengaku tetap puas dengan hasil yang dicapai United pada musim ini.

Mourinho menilai bahwa pada musim ini United masih lebih baik ketimbang musim lalu.

“Musim ini adalah lebih baik dari musim lalu. Musim lalu, kami memenangi Liga Europa. Jika kami memainkan Liga Europa pada musim ini, kami bisa juga juara, tapi kami bermain di Liga Champions. Kami tidak cukup bagus untuk memenanginya,” ujar Mourinho kepada wartawan.

“Di ajang domestik pada musim lalu, kami memenangi Piala Liga, kami ada di final Piala FA. Musim ini, kami finis di empat besar, dan saya yakin serta berharap di urutan kedua. Lebih banyak poin, kemenangan, lebih sedikit kebobolan gol, tidak konsisten, tapi dalam banyak sepakbola yang lebih baik, jelas ada evolusi di dalam tim.”

United bakal menjamu Arsenal di ajang Liga Primer, Minggu (29/4) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata Berharap Hasil Buruk di Laga Derby Tak Terulang

Juan Mata Berharap Hasil Buruk di Laga Derby Tak Terulang

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta maaf pada para fans timnya usai menelan ...