Home > Berita Liga Inggris > Morata Mengaku Marah Pada Dirinya Sendiri

Morata Mengaku Marah Pada Dirinya Sendiri

Jakarta – Striker Chelsea, Alvaro Morata saat ini kerap mendapatkan kritikan karena sang pemain hanya mencetak satu gol dalam 11 laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Bahkan Morata juga sering melewatkan beberapa peluang emas yang didapatkannya.

Morata Mengaku Marah Pada Dirinya Sendiri

Meskipun tampil cukup bagus di sepanjang laga saat Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-1 di markas Burnley. Namun Morata masih gagal untuk mencetak gol dan kembali melewatkan peluang emas dalam situasi berhadapan satu lawan satu di menit ke-55.

Baca juga : Prediksi Liga 1 21 April 2018 : Madura United vs Arema FC

Pada saat itu, Morata pun seakan terlihat sangat frustrasi saat ditarik keluar 19 menit sebelum laga usai. Bahkan Morata nampak tengah menendang beberapa benda di sekitarnya dan membuang sepatunya dengan penuh emosi.

Melalui akun resmi Twitternya, Morata pun menyampaikan permintaan maaf dan mengakui bahwa ia tidak marah pada pihak manapun. Ia hanya sedang marah atas performanya yang tak kunjung membaik.

“Tiga poin yang penting untuk kami. Cara terbaik untuk menyambut duel penting akhir pekan nanti (semi-final Piala FA), adalah kemenangan di laga ini,” cuit Morata.

“Saya juga ingin meminta maaf atas sikap saya ketika ditarik keluar. Ketika saya gagal (memaksimalkan peluang), saya benar-benar marah pada diri saya sendiri,” jelasnya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, pun memahami sikap yang diperlihatkan Morata. “Sebenarnya dia tidak bermain buruk, tapi peluang yang dia dapatkan seharusnya bisa berbuah gol. Dia layak marah pada dirinya sendiri dan itu bagus untuk terus berkembang,” ujarnya, seperti dilansir BT Sport.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...