Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Montella Menyebut Pemain Mudanya Layak Dilirik Oleh Barca

Montella Menyebut Pemain Mudanya Layak Dilirik Oleh Barca

Jakarta – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella mengatakan bahwa pemain mudanya, Clement Lenglet memang sangat layak jika dilirik oleh Barcelona, sebab sang pemain memiliki kapasitas dan talenta yang bagus.

Montella Menyebut Pemain Mudanya Layak Dilirik Oleh Barca

Seperti diketahui bahwa Lenglet memang tampil memukau bersama Sevilla musim ini. Diusianya yang baru 22 tahun, Lenglet dianggap telah memiliki ketenangan yang sangat apik. Bahkan keberhasilan Sevilla menyingkirkan Manchester United di Liga Champions tidak lepas dari aksi Lenglet di lini belakang.

Baca juga : Pengamat Menilai Isco Menjadi Kekuatan Alternatif Saat Ronaldo Absen

“Dia adalah seorang juara dengan mental yang kuat dan di masa depan dia pasti bisa bermain di Barcelona,” ucap Montella.

Akan tetapi, Montella enggan banyak membicarakan terkait Lenglet, sebab ia tidak ingin kasus ini mengganggu fokus sang pemain atau bahkan berpengaruh pada performa tim.

Apalagi Sevilla saat ini sedang masuk dalam fase krusial di La Liga. Pasalnya mereka harus berjuang keras untuk berada di zona Eropa dan bersaing dengan Real Betis dan Villarreal. Dengan demikian, Montella pun berharap kepada pasukannya untuk lebih fokus di akhir musim 2017/18 ini.

“Ini adalah momen yang penting dan ini juga menjadi momen yang melelahkan bagi kami. Sangat sulit untuk bermain di tiga kompetisi. Kami berada di final (Copa del Rey) dan melaju fantastis di Liga Champions (sampai babak perempat final),” kata Montella.

“Jadi, kami harus menyeimbangkan situasi yang terjadi,” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jesus Navas Kembali Memperkuat Sevilla Musim Depan

Jesus Navas Kembali Memperkuat Sevilla Musim Depan

Sevilla – Sevilla pernah jadi bagian penting dalam karier Jesus Navas. Mulai musim depan, Navas ...