Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Jakarta – Alan Shearer meyakini jika Mohamed Salah tak akan mau mengikuti jejak Philippe Coutinho untuk hengkang dari Liverpool pada musim depan. Shearer menilai bahwa Salah saat ini merasa sangat senang untuk melanjutkan karirnya bersama Liverpool.

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Salah sendiri terus menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol di musim ini. Bahkan Salah ikut mencetak gol saat Liverpool menyingkirkan Manchester City dalam dua leg di Liga Champions lalu.

Baca juga : Willian Disebut Sebagai Kunci Juara MU Musim Depan

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Salah telah membuatnya kerap dirumorkan akan pindah ke beberapa klub besar, seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun Shearer mempercayai bahwa Salah tidak akan meninggalkan Anfield pada musim depan.

“Menarik untuk disimak bagaimana Klopp bisa mempertahankan Salah, karena pemain itu sudah pasti akan dikelilingi di musim panas nanti,” tulis Shearer di The Sun.

“Mereka gagal mempertahankan Philippe Coutinho dengan cepat setelah Barcelona memanggil. Tapi saya yakin Salah senang bermain di tim yang menyerang, dan kenyataan bahwa ia adalah penggemar Liverpool sejak kecil akan membantu,” tandasnya.

Mantan pemain Liverpool, Coutinho sudah bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Coutinho sendiri dipinang oleh tim asuhan Ernesto Valverde dengan harga yang cukup fantastis, yakni 105 juta poundsterling.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bournemouth Ungkap Minat Sejumlah Klub Elit Pada Ake

Inggris – Sejumlah klub elit mulai mendekati bek andalan Bournemouth, Nathan Ake yang merupakan jebolan ...