Home > Berita Liga Indonesia > Michael Essien Akui Dirinya Masih Berstatus Pemain Persib

Michael Essien Akui Dirinya Masih Berstatus Pemain Persib

Bandung – Baru-baru ini Michael Essien mengatakan kepada media Ghana bahwa dirinya masih berstatus pemain Persib Bandung.

Michael Essien Akui Dirinya Masih Berstatus Pemain Persib

Michael Essien

Padahal seperti diketahui Essien tak didaftarkan ke Liga 1 namun ia masih memiliki sisa kontrak bersama dengan Persib. Kuota pemain Persib sudah diisi nama-nama seperti Jonathan Bauman, Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel dan Oh In-Kyun.

Essien juga mengatakan bahwa dirinya berniat untuk gantung sepati dalam waktu dekat. “Saya masih bermain di Indonesia dan saya berpikir untuk segera pensiun,” ujar Essien pada Rabu (25/4/2018).

“Saya sekarang khawatir tentang apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

Jika dunia manajerial menjadi hal lumrah bagi banyak mantan pesepakbola, hal ini justru tak ada dalam pikiran Essien jika dirinya pensiun.

Baca juga: Arema FC Akui Sudah Bersiap Hadapi Persipura

“Saya tidak punya rencana untuk menjadi pelatih, tetapi saya mungkin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola,” ujar Essien.

Akhir pekan lalu Essien memilih untuk bermain di sebuah partai solidaritas pada Sabtu (21/4/2018) lalu di Sade de Geneve, Swiss.

Musim lalu pemain berusia 35 tahun ini tampil sebanyak 29 pertandingan dengan mencetak lima gol bersama Persib. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen F. Tiago Imbau Pemainnya Allout saat Bersua PS Tira

Inilah Kekurangan Tim Barito Putera Menurut Jacksen F. Tiago

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera menilai pertahanan menjadi masalah terbesar timnya. Sebab, ...