Home > Berita Liga Italia > Meski Kelelahan, Pjanic Akui Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Juventus

Meski Kelelahan, Pjanic Akui Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Juventus

Jakarta – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menyatakan bahwa dirinya tetap siap memberikan yang terbaik untuk timnya meskipun mengalami kelelahan karena cukup sering tampil di berbagai pertandingan.

Meski Kelelahan, Pjanic Akui Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Juventus

Seperti diketahui bahwa Pjanic sendiri merupakan salah satu andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini tengah Juventus. Sejauh ini Pjanic tercatat telah tampil dalam 41 pertandingan dan membuat sembilan assist.

Baca juga : Kalah Telak Dari Fiorentina, Pelatih Napoli Minta Maaf

Kontribusi Pjanic sangat terasa saat Juventus tumbang atas Real Madrid di laga leg pertama Liga Champions. Saat Pjanic tampil dalam leg kedua, Juventus berhasil menang dengan skor 3-1.

Bahkan Pjanic kembali berperan dalam kemenangan Juventus atas Inter Milan di laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Setelah laga, Pjanic pun mengaku jika dirinya kelelahan setelah cukup sering tampil, namun siap memberikan yang terbaik jika Juventus membutuhkannya.

“Saya telah memainkan banyak pertandingan dan berlatih sepanjang waktu. Tentu saja anda merasakan kelelahan,” ujar Pjanic seperti yang dilansir dari situs resmi Juventus

“Tapi saya siap memberikan yang terbaik untuk mencapai target kami, karena tim membutuhkan saya,” pungkasnya.

Juventus kini menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 88 poin. Sementara Napoli menempati posisi kedua dengan perbedaan empat poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Juventus Incar Bek Andalan Shakhtar Donetsk

Jakarta – Juventus saat ini mengalami krisis di sektor kiri pertahanannya, sehingga mereka dikabarkan tengah ...