Home > Berita Liga Indonesia > Meski JDT Kuat, Persija Percaya Diri karena Bermain di Kandang

Meski JDT Kuat, Persija Percaya Diri karena Bermain di Kandang

Jakarta – Persija Jakarta mengaku Johor Darul Takzim merupakan tim yang sukar dikalakan. Namun, mereka tetap percaya diri karena akan bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Meski JDT Kuat, Persija Percaya Diri karena Bermain di Kandang

Persija Jakarta

Ini adalah kesempatan besar untuk memperbesar peluang Persija lolos ke babak selanjutnya. Karena andai menang, mereka memiliki head to head yang sama dan akan memimpin klasemen Grup H.

Apalagi, Persija saat ini menyimpan dendam mendalam kala melawan tim Malaysia tersebut. Hal itu kala mereka dibantai 0-3 pada pertemuan pertama dan Persija tampil tidak dengan pemain terbaiknya.

Baca juga: Aidil Zafuan Yakin Mario Gomez Bakal Petik Kesuksesan Bersama Persib

“Kami bagus bisa main di laga internasional, kami harus kerja keras buat Persija dan besok main di Gelora Bung Karno. Semua dari Indonesia, bukan hanya Persija, support Persija. Johor punya kualitas bagus, tapi kami di rumah,” bilang Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Kemenangan, kata Teco, menjadi harga mati Persija. Dia ingin menyuntikkan semangat kepada Ismed Sofyan cs. ” Johor sudah menang lawan kami di sana dan sekarang kami punya poin sama, dengan Song Lam juga. Kami harus pikir positif, harus bisa menang dari Johor. Semua tim punya peluang, kami respek pastinya sama Johor tapi kami ingin menanng,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Sepak Bola Jakarta Bisa Jadi Sentra Pembinaan di Tanah Air

PSSI Siap Berikan Hukuman Berat Untuk Arema FC

Malang – Sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI sudah di depan mata kubu Arema FC. ...