Home > Berita Liga Inggris > Menjamu West Ham, Chelsea Gagal Raih Kemenangan

Menjamu West Ham, Chelsea Gagal Raih Kemenangan

Jakarta – Chelsea gagal meraih kemenangan saat menjamu West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris dini hari ini (9/4).

Menjamu West Ham, Chelsea Gagal Raih Kemenangan

Meskipun Chelsea mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Cesar Azpilicueta, namun tim asuhan Jose Mourinho tak mampu mempertahankan kedudukan setelah Javier Hernandez sukses menyamakan skor di paruh kedua. Perolehan satu poin ini membuat Chelsea gagal mendekati Tottenham Hotspur di posisi empat besar.

Baca juga : Gol Telat Napoli Antar Kemenangan 2-1 Atas Chievo

Pada babak pertama, Chelsea mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit kelima. Eden Hazard mendapat ruang di dekat kotak penalti, namun sepakannya masih membentur mistar gawang.

Chelsea terlihat semakin mendominasi permainan, bahkan Willian memaksa Joe Hart melakukan penyelamatan gemilang untuk mematahkan tembakannya.

Akhirnya Chelsea berhasil membuka keunggulan melalui Azpilicueta setelah memanfaatkan ketidakmampuan lini belakang West Ham mengantisipasi bola udara untuk mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, West Ham terlihat masih cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Chelsea yang solid. David Moyes pun ingin menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Chicharito pada menit ke-70. Ternyata Chicharito hanya membutuhkan tiga menit untuk menyamakan skor menjadi 1-1 dengan tendangan keras usai menerima umpan matang dari Arnautovic.

West Ham harus berterima kasih kepada Joe Hart yang tampil gemilang pada laga ini, sebab ia mementahkan tandukan Olivier Giroud di menit-menit akhir dan menjadi bukti penting dalam mengamankan satu angka bagi klubnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...