Home > Berita Liga Spanyol > Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Jakarta – Real Madris berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas Malaga di Estadio La Rosaleda pada pekan ke-32 lanjutan La Liga Spanyol, Senin (16/4) dini hari WIB.

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali naik posisi ke peringkat tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 67 poin. Mereka kini unggul dua angka atas pesaing terdekat mereka dalam persaingan di empat besar, Valencia.

Baca juga : Nihil Gol di Duel Lazio vs AS Roma

Meskipun Real Madrid tak menurunkan tiga pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric. Namun mereka tetap mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak awal dan langsung menebar ancaman lewat pergerakan Karim Benzema.

Pada laga ini, Isco berhasil menjadi pemain Madrid yang paling aktif di lini tengah dan mampu membangun serangan untuk timnya. Isco pun mulai beraksi dengan mengirimkan umpan cantik di menit ke-23, namun usahanya tak mampu dioptimalkan Lucas Vazquez karena sepakannya dari jarak dekat menjauh dari gawang.

Akhirnya Isco menjadi mimpi buruk untuk Malaga setelah berhasil mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas di menit ke-29. Tak ada selebrasi berlebihan dari Isco, sebab Malaga merupakan klub yang pernah dibelanya.

Madrid pun melakukan tekanan dan mampu menguasai jalannya permainan di sepanjang babak pertama. Namun hingga turun minum tak ada tambahan gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi permainan. Bahkan trio Benzema, Vazquez dan Marco Asensio terus merepotkan lini pertahanan Malaga.

Isco kembali menjadi kreator terciptanya gol kedua untuk Madrid di menit ke-63. Umpannya dari sisi kiri mampu disambar dengan sempurna oleh Casemiro yang berdiri bebas di depan gawang Malaga.

Empat menit jelang waktu normal berakhir, Madrid nyaris memperbesar keunggulan melalui Sergio Ramos yang naik membantu serangan. Sayangnya, sontekan Ramos yang meneruskan umpan Benzema bisa dipatahkan Roberto.

Di masa tambahan waktu, Jesus Vallejo melakukan blunder setelah gagal mengantisipasi umpan Federico Ricca membuat bola lepas menuju jangkauan Diego Rolan yang kemudian menceploskan bola ke gawang Keylor Navas. Skor 2-1 menutup laga ini.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi La Liga 20 April 2018 : Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga 16 April 2018

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Malaga di Stadion La Rosaleda, Senin ...