Home > Berita Liga Italia > Menang Atas Verona, Inter Jaga Peluang Finish 4 Besar

Menang Atas Verona, Inter Jaga Peluang Finish 4 Besar

Jakarta – Inter Milan sukses meraih poin penuh setelah menundukkan Hellas Verona dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-29 di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3) malam WIB. Kemenangan ini membuat Inter Milan menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Menang Atas Verona, Inter Jaga Peluang Finish 4 Besar

Pada laga tersebut, Mauro Icardi berhasil menyumbangkan dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Ivan Perisic. Kemenangan ini membuat Inter Milan menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 58 poin, tertinggal 17 angka dari sang pemuncak Juventus, namun unggul satu angka dari Lazio tepat di bawahnya.

Baca juga : Cetak 2 Gol Usai Tertinggal, Liverpool Menang Dramatis Atas Palace

Pada babak pertama, Inter langsung membuka keunggulan melalui Icardi setelah memanfaatkan umpan Perisic saat pertandingan baru berjalan 35 detik.

 

Saat pertandingan berjalan di menit ke-13, giliran Perisic yang mampu menggandakan skor untuk Inter Milan. Perisic mampu menjebol gawang Verona setelah bergerak di belakang pertahanan dan melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang.

Inter Milan mendapat peluang cukup bagus menjelang akhir babak pertama, Perisic dan Icardi melakukan kombinasi, dan peluang pemain terakhir hanya melambung ke udara.

Paada babak kedua, Verona pun berusaha bangkit setelah tertinggal dua gol. Alih-alih menipiskan skor, justru Inter kembali menjauhkan skor ketika pertandingan memasuki menit ke-49. Perisic memberi umpan crossing yang cantik ke arah kotak penalti dan ada Icardi yang melakukan finishing bagus.

Di masa injury time babak kedua, Verona pun harus bermain dengan sepuluh pemain setelah kiper Nicolas mendapat kartu merah akibat pelanggaran telat terhadap Eder.

Kiper pengganti Verona, Romulo berhasil menggagalkan tendangan bebas Borja Valero sehingga Inter tidak jadi mencetak gol keempat di pertandingan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Menang Tipis di Markas Udinese

Udine – Bertanding di markas Udinese di Stadion Friuli pada hari Senin(05/11) dini hari di ...