Home > Berita Liga Indonesia > Memiliki Jadwal Padat Persija Tak Resah, Kenapa?

Memiliki Jadwal Padat Persija Tak Resah, Kenapa?

Bantul – Stefano Teco tidak pusing dengan jadwal sibuk yang dimiliki Persija musim ini. Sedari pra-musim lalu, Teco sudah melakuka perencanaan tim Ibukota dengan baik, kedatangan sejumlah pemmain juga memudahkannya dalam merotasi skuat di agenda padat Persija.

Persija Jakarta Sukses Kandaskan Borneo FC di Kandang

Persija Jakarta

Lagiupula, sebagai manajer besar di Liga 1, Teco sudah memiliki banyak pengalaman untuk menghadapi jadwal sibuk timnya. Meski dihadapkan dengan jeda yang sempit, terpenting para pemain bisa pulih dengan recovery yang juga akan dilakukannya.

Musim ini Persija akan berkiprah di kompetisi Asia, AFC Cup 2018 dan Liga 1. Pada Jumat (20/4/2018), Persija akan melawan PSIS di Stadion Sultan Agung, sementara pada 24 April mendatang, Persija kembali akan melawan Tampines Rovers, melawat ke Singapura.

“Saya merasa kami tak ada masalah dengan persoalan itu. Saya sudah memiliki banyak pengalaman melatih di banyak negara. Buat saya biasa sebuah klub bermain di banyak kompetisi,” ujar Teco.

Kendala yang terjadi justru bukan datang dari internal klub, yang menyulitkan seluruh tim Liga 1 terutama bagi klub yang berkiprah di AFC Cup dikarenakan ada ajang Internasional bergengsi yang akan digelar, belum lagi Liga 1 sempat molor jadwal digelarnya.

“Masalahnya untuk tahun ini akan ada Asian Games dan Piala Dunia yang mengharuskan seluruh liga libur. Liga 1 juga mulainya terlambat. Itu yang membuat jadwal semakin padat,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Inilah Alasan Persib Datang Lebih Awal Ke Kandang Bali United

Gianyar – Persib Bandung bakal menjalani laga tandang ke markas Bali United pada pekan ke-11 Gojek Liga ...