Home > Berita Liga Inggris > McTominay Merasa Tak Cukup Hanya Ucapkan Terima Kasih Pada Mourinho

McTominay Merasa Tak Cukup Hanya Ucapkan Terima Kasih Pada Mourinho

Jakarta – Gelandang Manchester United, Scott McTominay merasa bahwa tak cukup hanya ucapkan terima kasih pada Jose Mourinho. Pasalnya sang manajer punya jasa yang besar pada karir McTominay di United.

McTominay Merasa Tak Cukup Hanya Ucapkan Terima Kasih Pada Mourinho

McTominay

McTominay sendiri menjalani debutnya bersama tim utama United pada laga terakhir musim 2016/17 yang lalu. Kemudian ia mendapat jatah bermain yang sangat meningkat pada musim ini. Bahkan McTominay tercatat sudah tampil pada 20 laga di semua kompetisi.

Baca juga : Wenger Isyaratkan Bakal Tetap Bekerja Usai Hengkang Dari Arsenal

“Ketika pertama kali masuk ke tim, Mourinho berkata, ‘Para pemain harus menyukai Anda’ itu adalah hal yang paling penting saat Anda masuk ke ruang ganti baru. Anda lalu bergaul dengan semua pemain dan itu memberi dampak yang baik,” ucap McTominay.

“Manajer memiliki kepercayaan dan memberi saya kesempatan bermain. Itu luar biasa dan rasanya tidak cukup hanya dibalas ucapan terima kasih,” sambungnya.

Di bawah asuhan Mourinho, McTominay merasa jika dirinya tidak hanya berkembang sebagai seorang pemain profesional saja. Namun ia juga merasa menjadi lebih dewasa dan lebih matang secara mental dalam bermain serta menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mourinho sungguh luar biasa bagi saya musim ini. Dia membantu saya untuk apa yang saya lakukan mulai dari menjadi lebih rendah hati, lebih baik di lapangan dan latihan serta lebih baik secara umum,” tutup McTominay.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Arsenal Dikabarkan Telah Menyegel Tanda Tangan Bek Dortmund

Jakarta – Arsenal dikabarkan telah menyegel tanda tangan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos untuk musim kompetisi yang ...