Home > Berita Liga Indonesia > McMenemy Enggan Komentari Hasil Buruk Bhayangkara FC di Kandang Perseru

McMenemy Enggan Komentari Hasil Buruk Bhayangkara FC di Kandang Perseru

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy nampak sangat kecewa usai timnya mendapat hasil buruk di kandang Perseru Serui dengan menelan kekalahan tipis 1-0 di Stadion Marora, Sabtu (14/4) sore WIB.

McMenemy Enggan Komentari Hasil Buruk Bhayangkara FC di Kandang Perseru

McMenemy merasa sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Juwari yang tidak memberikan hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran handball Yamashita Kunihiro pada menit ke-80. Bahkan McMenemy enggan berkomentar dan menyatakan bahwa kehadirannya di sesi jumpa wartawan hanya memenuhi kewajiban berdasarkan regulasi.

Baca juga : Comeback Impresif, Chelsea Tekuk Southampton 3-2

“Saya tidak punya komentar. Saya diharuskan datang ke sini, tapi saya tidak punya apapun untuk dikomentari. Jika ada yang bagus, saya pasti akan memberikan komentar,” cetus McMenemy.

Wahyu Subo Seto juga menyampaikan kritikan terhadap kinerja wasit. Ia menilai bahwa insiden handball terjadi di hadapan wasit, namun sang pengadil lapangan tidak mengambil keputusan apapun.

“Saya jauh-jauh dari Jakarta, Jakarta-Biak, Biak-Serui, ingin main bola dengan fair play. Tapi kenapa kalau di sini wasit tidak pernah fair play? Kita selalu komentar masalah wasit di sini. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” kata Subo Seto.

“Tadi sempat handball yang pemain Jepang, Yamashita, tapi wasit tidak menunjuk [titik putih]. Kenapa takut kasih penalti? Apakah takut tidak bisa pulang dari sini?”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...