Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Jakarta – Bintang PSG, Kylian Mbappe menganggap bahwa rumor terkait kepindahan Neymar ke Real Madrid pada musim panas mendatang sebagai omong kosong.

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Mbappe

Meskipun Neymar baru bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu, namun ia sudah dikabarkan tak bahagia bersama tim dan ingin hengkang pada akhir musim nanti. Madrid pun disebut sebagai destinasi selanjutnya bagi Neymar.

Baca juga : Mourinho Akui Tak Sanggup Kejar City Dan Hanya Targetkan Posisi Runner Up

“Itu cuma omong kosong,” jawab Mbappe dengan lugas ketika ditanya oleh Telefoot perihal apakah Neymar akan pergi dari Parc des Princes musim panas nanti.

Mbappe juga memiliki harapan supaya Neymar segera sembuh dari cedera dan bisa bermain di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Namun Mbappe tetap tak ingin Neymar menjadi juara di Rusia sebab gelar juara akan disabet oleh Prancis.

“Neymar mengirimkan pesan kepada saya, ia mengabarkan kondisinya. Saya berdoa ia akan menjalani Piala Dunia yang menyenangkan, tapi tidak untuk memenanginya,” terang Mbappe.

“Tentu, saya memiliki ambisi untuk menjuarai Piala Dunia. Itu bahkan menjadi mimpi saya. Jika kami berkembang dengan baik, kami bisa meraih sesuatu,” tegasnya.

Mbappe sendiri baru saja berhasil mengantarkan PSG meraih trofi pertamanya musim ini yakni Coupe de la Ligue setelah menumbangkan AS Monaco dengan skor telak 3-0 dalam partai final dini hari tadi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Yakin Pemain Bintang Kini Ingin Gabung PSG

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, ...