Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez : Tidak Seharusnya Laga Persib-Persija Diundur

Mario Gomez : Tidak Seharusnya Laga Persib-Persija Diundur

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai mundurnya jadwal Persija Jakarta melawan Persib Bandung hanya akal-akalan semata. Gomez mengungkapkan tidak seharusnya pertandingan diundur dalam jarak yang begitu dekat dengan jadwal laga.

Mario Gomez : Tidak Seharusnya Laga Persib-Persija Diundur

Mario Gomez

Pertandingan antara Persija melawan Persib seharusnya digelar pada Sabtu 28 Maret 2018. Namun pihak kepolisian secara mendadak tidak memberikan izin keamanan karena berdekatan dengan Hari Buruh.

Gomez lantas melontarkan kritik terkait perpindahan jadwal yang mendadak tersebut. Pelatih asal Argentina tidak senang dengan mundurnya laga tersebut dan tidak ada perhitungan lebih dulu mengingat gelaran Hari Buruh sudah diperingati pada beberapa tahun ke belakang.

“Kenapa tidak ambil kebijakan pengunduruan laga ini 50 hari sebelum, kenapa bukan 40 hari sebelum, kenapa tidak 30 hari sebelum, kenapa tidak 20 hari sebelum, kenapa tidak ambil keputusan ini 10 hari sebelumnya atau seminggu sebelumnya?” ujar Mario Gomez dikutip dari Simamaung.

Baca juga: Masalah Cristian Gonzales dan Madura United Berbuntut Panjang

Gomez menduga ada permainan dibalik pengunduran jadwal tersebut. Para pemain Persija diduga masih mengalami kelelahan setelah bermain di lapangan sintetis saat laga AFC Cup melawan Tampines Rovers.

“Kalian tahu kenapa? Karena Persija Jakarta bermain hari Selasa. Saya tahu ketika bermain di rumput sintetis setelah itu kaki pemain akan sangat kelelahan, sehingga setelah bertanding, hari Rabu dan Kamis mereka masih kelelahan,” paparnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...