Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Fokus Perbaiki Organisasi Tim

Mario Gomez Fokus Perbaiki Organisasi Tim

Bandung – Mario Gomez menyataan akan fokus untuk memperbaiki organisasi tim agar Persib bisa meraih hasil maksimal saat laga Liga 1 2018 berikutnya. Selain itu, Gomez juga menyoroti fokus dan konsentrasi para pemain Persib yang harus terjaga selama 90 menit laga berlangsung.

Mario Gomez Fokus Perbaiki Organisasi Tim

Mario Gomez

Dalam dua laga Liga 1 2018 Persib masih belum mampu meraih kemenangan. Persib baru mampu meraih satu poin dalam dua laga dan kini terdampar di posisi ke-15 Liga 1 2018.

Gomez yang baru kembali setelah pulang ke Argentina menyatakan skuad Persib harus terus bekerja keras untuk bisa meraih hasil lebih baik.

“Saya sudah ada di sini, dan kita harus memulai kerja lebih keras lagi. Masih ada tiga atau empat hari untuk memperbaiki organisasi tim,” ujar Gomez pada Selasa (3/4/2018).

“Ini sangat perlu dilakukan. Kita bersama-sama bekerja untuk beri kemenangan bagi kita semua. Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya Persib akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (8/4/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...