Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Timnya Bersua Mitra Kukar

Mario Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Timnya Bersua Mitra Kukar

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan melakukan rotasi lumayan besar untuk laga kontra Mitra Kukar pada Minggu (8/4/2018). Gomez menyebut setidaknya ada empat perubahan susunan pemain bila dibandingkan dengan laga terakhir melawan Sriwijaya FC.

Mario Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Timnya Bersua Mitra Kukar

Mario Gomez

Gomez menyebut Febri dan Wildansyah yang sebelumnya menjadi starter kemungkinan tidak main. Wildansyah mengalami cedera sementara Febri tengah demam. Selain itu ada satu sampai dua pemain lainnya yang akan dirotasi.

“Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera, seperti Wildansyah dan Febri yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti,”‎‎ ucap Gomez pada Sabtu (7/4/2018).

Persib sendiri untuk kali pertama di Liga 1 akan didampingi Gomez dari pinggir lapangan. Dalam dua laga sebelumnya, Persib dipimpin Fernando Soler karena Gomez pulang ke Argentina menemani istrinya yang tengah sakit.

Persib sejauh ini belum meraih hasil maksimal di Liga 1. Dari dua laga yang telah dijalani, Persib imbang sekali dan kalah sekali. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...