Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Akui Timnya Bakal Dapat Kesulitan saat Hadapi Arema FC

Mario Gomez Akui Timnya Bakal Dapat Kesulitan saat Hadapi Arema FC

Bandung – Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan keempat.

Mario Gomez Akui Timnya Bakal Dapat Kesulitan saat Hadapi Arema FC

Persib baru saja mengantungi kemenangan pertama mereka musim ini atas Mitra Kukar ahad lalu dengan skor 2-0, namun ada ketakutan tersendiri bagi pelatih Mario Gomez saat berhadapan dengan Singo Edan.

“Saya menonton pertandingan mereka (Arema) ketika kalah dari Borneo FC. Menurut saya, laga selanjutnya Persib akan menjadi sangat sulit apalagi mereka sedang mengincar kemenangan perdana di Liga 1 musim ini,” kata Gomez seperti yang dilansir dari laman Viking Persib.

Ya, seperti diketahui Arema belum meraih kemenangan dalam tiga laga awal musim ini. Mereka baru saja takluk dari Borneo FC pada Senin (9/4/208) kemarin dengan skor 1-2 di Samarinda. Tentu laga melawan Persib akan dijadikan momentum Arema untuk meraih kemenangan perdana mereka.

Baca juga: Mario Gomez Nilai Wasit Indonesia Kurang Tegas

Persib sendiri tak ingin pulang dengan tangan kosong ketika berhadapan dengan Arema, pelatih asal Argentina itu menargetkan kemenangan dalam lawatan kali ini.

“Kita juga ingin menang di pertandingan tandang (ke kandang Arema FC). Semua pemain sudah siap untuk itu dan kita juga punya modal bagus,” tutup Gomez. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...