Home > Berita Liga Champions > Manolo Sanchis Sebut DNA Juara Real Madrid Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Manolo Sanchis Sebut DNA Juara Real Madrid Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Jakarta – Real Madrid kembali tampil memukau di Liga Champions setelah sempat tertidur pasca menjadi kampiun Liga Champions musim 2001/02.

Manolo Sanchis Sebut DNA Juara Real Madrid Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Isco

Bahkan Madrid berhasil menjuarainya sampai tiga kali dalam empat musim terakhir. Real Madrid juga berhasil menorehkan rekor sebagai klub pertama yang menjadi juara dua musim secara beruntun, sejak format Liga Champions dibentuk pada kampanye 1992/93.

Baca juga : Presiden Atletico Madrid Siapkan Pesta Perpisahan Untuk Fernando Torres

Legenda Madrid, Manolo Sanchis pun menjelaskan terkait DNA juara Los Galacticos terus konsisten. Bahkan sejarah Real Madrid disebutnya sebagai hal yang tak bisa dibeli dengan uang oleh para investor sepakbola masa kini.

“Bagaimana menjelaskan DNA Real Madrid di Liga Champions? Itu adalah sesuatu yang para investor di olahraga ini — seseorang yang sukses di bidang bisnis lainnya — tidak memahaminya dengan benar,” buka Sanchis kepada Goal Spanyol.

“Mereka terbiasa dapat membeli hampir semuanya dengan uang, tapi tidak untuk satu ini. Anda tak bisa membeli 116 tahun sejarah yang dimiliki Real Madrid atapun warisan yang ditinggalkan oleh banyak pemain luar biasa di klub ini,” terangnya.

Madrid kini tengah berjuang menorehkan hat-trick juara Liga Champions, apalagi mereka memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semi-final usai menghajar Juventus 3-0 di leg pertama babak perempat-final lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...