Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Yakin Bisa Dapatkan Tanda Tangan Willian

Manchester United Yakin Bisa Dapatkan Tanda Tangan Willian

Jakarta – Manchester United merasa sangat yakin bisa mendapatkan tanda tangan dari gelandang Chelsea, Willian dengan memberikan tawaran sekitar 30 juta Pounds pada musim panas mendatang.

Manchester United Yakin Bisa Dapatkan Tanda Tangan Willian

Willian

Sebelumnya, Willian sempat kerap dikaitkan dengan Manchester United. Spekulasi tersebut mulai mencuat setelah Jose Mourinho memasuki musim keduanya menangani MU. Meskipun spekulasi tersebut masih terus muncul, namun Willian sempat menegaskan bahwa dirinya masih bahagia di Stamford Bridge.

Baca juga : Gagal Tembus Skuad Utama Madrid, Odegaard Alami Cedera Parah

Seperti dilansir dari The Sun, MU masih tetap merasa yakin mereka akhirnya akan bisa menggaet winger berusia 29 tahun itu. Media Inggris tersebut juga meyakini bahwa Willian bakal bisa didaratkan MU di Old Trafford dengan harga sekitar 30 juta Pounds. Sebab kontrak Willian sendiri bakal habis dua tahun lagi.

Pada Agustus nanti, Willian juga akan berusia 30 tahun. Dengan demikian, Willian pun kemungkinan bakal tergoda untuk pindah ke Old Traffod. Pasalnya, manajemen Chelsea memiliki kebijakan untuk memberikan kontrak jangka pendek bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

Mourinho sendiri mulai meminati jasa Willian karena ia akan diproyeksikan sebagai pengganti bagi Juan Mata. Pasalnya Mata sendiri sering keluar masuk tim di skuat MU, bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa musim panas nanti Mata akan diberi lampu hijau untuk hengkang dari Old Trafford.

Chelsea membeli Willian dari Anzi pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini, Willian tercatat telah tampil sebanyak 228 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 44 gol plus 38 assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...