Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Diminta Waspada Saat Hadapi Tottenham Hotspur

Manchester United Diminta Waspada Saat Hadapi Tottenham Hotspur

Jakarta – Bek Manchester United, Luke Shaw meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada saat menghadapi Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sebab Shaw meyakini bahwa Spurs adalah tim yang kuat dan bisa membuat United kewalahan di sepanjang pertandingan.

Manchester United Diminta Waspada Saat Hadapi Tottenham Hotspur

Selangkah lagi Manchester United akan tampil di Final FA Cup musim ini. Namun mereka harus menghadapi Tottenham Hotspur terlebih dahulu di babak semi final FA Cup yang jatuh pada akhir pekan ini.

Baca juga : Shaw Anggap Pogba Tak Layak Menjadi Sasaran Kritikan

Jelang laga ini, kedua tim mengantongi modal yang cukup berbeda. United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Bournemouth pada tengah pekan kemarin, sementara Spurs harus tertahan 1-1 oleh Brighton&Hove Albion pada tengah pekan kemarin.

Meskipun Spurs saat ini tampil kurang optimal, namun Shaw memberikan peringatan kepada United untuk ekstra waspada. “Spurs adalah tim yang sangat bagus, terutama ketika mereka bermain di Wembley,” ujar Shaw kepada Daily Star.

“Kami menghadapi mereka di sana pada bulan Januari dan mereka bermain dengan sangat bagus di sana dan kami sudah belajar dari pertandingan itu.”

“Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang besar bagi kami, namun klub ini adalah klub yang selalu memenangkan trofi. Kami harus memenagkan pertandingan ini untuk mencapai final dan mencoba untuk memenangkan trofi itu.” tutup bek Timnas Inggris tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Justru Lebih Jagokan City Musim Ini

London – Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler menyebut The Reds akan kesulitan untuk bisa meraih ...