Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Disarankan Bajak Gelandang Chelsea Musim Depan

Manchester City Disarankan Bajak Gelandang Chelsea Musim Depan

Jakarta – Paul Merson memberikan saran kepada Manchester City untuk membajak gelandang Chelsea, N’Golo Kante dengan menggelontorkan uang dalam jumlah besar pada musim depan.

Manchester City Disarankan Bajak Gelandang Chelsea Musim Depan

N’Golo Kante

Kante sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL. Bahkan Kante juga sudah membuktikan kualitasnya saat membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara EPL dalam dua tahun belakangan.

Baca juga : Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Sementara itu, Manchester City dikabarkan tengah berburu gelandang baru. Sehingga Pep Guardiola disebut tengah memiliki niat untuk meremajakan lini tengahnya yang dipenuhi oleh pemain berusia 30 tahun.

Merson pun meyakini jika Kante akan menjadi pembelian yang fantastis bagi Manchester City di musim panas nanti. “City perlu membeli seorang pemimpin di musim panas nanti, dan saya rasa N’Golo Kante cocok untuk kriteria itu,” ujar Merson kepada Daily Star.

“Mereka mungkin harus membayar sebesar 100 juta pounds untuk mencari seorang pemimpin dan saya rasa Kante adalah pemain yang diputuhkan oleh City. Dia selalu mengcover lini tengah, dia seorang pemenang dan ia seperti dua pemain yang disatukan.”

“Coba bayangkan dia bermain dengan Fernandinho di lini tengah City. Saya rasa City harus mencoba mendatangkannya, karena terkadang mereka butuh dua gelandang tipe petarung dan dia bisa bermain bersama dengan Fernandinho, saya yakin itu.” tutup legenda Arsenal tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...