Home > Berita Liga Champions > Manchester City Dianggap Tidak Dalam Situasi Krisis

Manchester City Dianggap Tidak Dalam Situasi Krisis

Jakarta – Frank Lampard tak menganggap bahwa Manchester City saat ini tengah berada dalam situasi krisis. Pasalnya City sendiri mampu tampil begitu perkasa di sepanjang musim ini. Bahkan mereka nyaris selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Manchester City Dianggap Tidak Dalam Situasi Krisis

Tim asuhan Josep Guardiola juga belum pernah merasakan kekalahan dua kali beruntun. Namun, dalam sepekan kemarin mereka mengalami hal negatif tersebut. City dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-0, kemudian mereka juga ditumbangkan oleh Manchester United dengan skor 3-2.

Baca juga : Lampard Minta Manchester City Tampil Berani Kontra Liverpool

Lampard pun menyebutkan bahwa kekalahan saat melawan United pada akhir pekan kemarin tidak memberikan keuntungan bagi City. Sebab jika mereka bisa menang maka City bisa menjalani partai leg kedua lawan Liverpool dengan lebih percaya diri.

“Tim asuhan Pep Guardiola tidak terbiasa melewati jalur yang buruk, mereka tidak pernah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sepanjang musim. Ini tidak ideal,” serunya pada London Evening Standard.

“Jika mereka memenangkan liga dengan mengalahkan United dengan empat atau lima gol, seperti yang terlihat pada satu tahap, itu akan benar-benar membantu mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan lawan Liverpool,” tutur Lampard.

“Tapi mereka bukannya seperti dalam krisis, mereka kemungkinan besar dapat mengubah sebuah hasil akhir – (defisit) 3-0 bukannya tidak terjangkau,” koarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Butragueno Ingin Melihat Madrid Juarai Liga Champions Lagi

Jakarta – Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno memiliki keinginan untuk bisa melihat tim asuhan Zinedine Zidane menjuarai ...