Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Akan Pastikan Gelar Juara EPL Di Old Trafford

Manchester City Akan Pastikan Gelar Juara EPL Di Old Trafford

Jakarta – Manchester City berhasil meraih kemenangan krusial saat menjalani laga kontra Everton, Sabtu (31/3) malam. City mampu menundukkan Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park, kemenangan ini pun membuat Man City hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mamastikan sebagai juara Premier League musim ini.

Manchester City Akan Pastikan Gelar Juara EPL Di Old Trafford

Perolehan tiga poin ini membuat Man City kini telah mengumpulkan 84 poin dari 31 pertandingan. Mereka juga masih unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Sementara laga Premier Leagur menyisakan tujuh laga lagi, maka City pun hanya butuh tambahan tiga poin untuk juara.

Baca juga :

Penentuan gelar juara EPL ini semakin terasa menarik, sebab Manchester City harus berjumpa United pada laga hari Sabtu (8/4) di Stadion Etihad. Pastinya laga ini akan menjadi pesta yang sempurna jika Manchester City mampu meraih kemenangan atas Manchester United.

“Semua orang berkomitmen untuk menang. Sekarang, kami hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dan kami akan menjadi juara,” ucap manajer Man City, Josep Guardiola.

“Untuk para fans kami, itu akan sangat penting. Ini akan spesial. Bagi saya, yang penting kami menang, tidak peduli dimana itu terjadi. Tentang saja, kemenangan yang paling indah akan terjadi pada dua laga ini (Everton dan United),” sambungnya.

Guardiola sendiri secara khusus menilai bahwa kemenangan atas Everton memang sangat penting. Sebab, sepanjang karirnya di Inggris, ia berhasil menang di Goodison Park untuk pertama kalinya.

Dengan demikian, Guardiola pun merasa sangat senang dengan penampilan Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya. Sebab pasukannya bermain sangat efektif pada babak pertama dan berhasil mencetak tiga gol dan tidak kebobolan.

“Kami mengendalikan permainan dan ini adaalah kemenangan yang besar. Kami melakukan tugas dengan baik di babak pertama. Itu sangat bagus. Kami bermain dengan klinis pada babak pertama,” tandas manajer asal Spanyol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Jakarta – Mohamed Salah memberikan pesan kepada para fans Liverpool usai meneken kontrak baru pada Senin ...