Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Madura United Akui Ikhlaskan Kepergian Gonzales

Manajer Madura United Akui Ikhlaskan Kepergian Gonzales

Bangkalan – Cristian Gonzales secara mengejutkan hengkang ke PSS Sleman. Kepindahan Gonzales dari Madura United itu ternyata membuat manajer tim Haruna Soemitro kecewa.

Manajer Madura United Akui Ikhlaskan Kepergian Gonzales

El Loco (panggilan akrab Gonzales) pindah ke PSS Sleman yang bermain di Liga 2. Haruna menilai Gonzales masih mempunyai kontrak dengan Madura United.

“Sebagai Manajer, saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura,” jelas Haruna dalam pernyataan resmi Madura United.

Haruna menyebut bisa saja Madura United mempermasalahkan kasus Gonzales. Tapi, Haruna mengaku ikhlas kehilangan penyerang andalannya itu.

“Saya imbau kepada seluruh pemain professional Madura United, untuk tidak mengikuti langkah tidak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales,” tandasnya.

Gonzales pun akan langsung diperkenalkan kepada publik Sleman. Ia langsung menjadi senjata bagi klub berjuluk Super Elang Jawa itu di kompetisi Liga 2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...