Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persebaya Surabaya Berharap Micko Pratama Menjadi Korban Terakhir

Manajemen Persebaya Surabaya Berharap Micko Pratama Menjadi Korban Terakhir

Jakarta – Dunia sepakbola Indonesia kembali berduka atas meninggalnya salah satu suporter Persebaya Surabaya, Micko Pratama. Pemuda berusia 16 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah menyaksikan laga antara PS TIRA kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4).

Manajemen Persebaya Surabaya Berharap Micko Pratama Menjadi Korban Terakhir

Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan PS TIRA dengan skor telak 4-1. David da Silva berhasil menjadi aktor utama kemenangan Persebaya dengan mencetak hat-trick.

Baca juga : Manajemen Persebaya Surabaya Berharap Micko Pratama Menjadi Korban Terakhir

Micko Pratama sempat dibawa ke Rumah Sakit Soewandi, Solo, untuk mendapat pertolongan. Namun karena luka parah di sekitar bagian kepala membuat nyawanya tak bisa tertolong.

Perwakilan manajemen Persebaya mendatangi kediaman Micko pada Minggu (15/4). Di rumah duka, pihak manajemen Persebaya mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban sekalian nyekar ke kuburan untuk memberi doa.

“Apa yang dialami oleh Micko adalah duka kita bersama. Cerita seperti ini sudah seharusnya berakhir,” kata ketua panpel Persebaya Whisnu Sakti Buana dikutip dari laman resmi klub.

Persebaya kini menduduki posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan yang telah digelar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Bali United, Arema Ganti Posisi Kiper ?

Malang – Dalam kontra melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2018 pada hari ...