Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Gagal Lanjutkan Tren Positif

Madura United Gagal Lanjutkan Tren Positif

Bantul – Madura United gagal melanjutkan tren kemenangannya. Di pekan kedua Liga 1 pada Senin (2/4/2018) malam WIB, Madura United kalah di hadapan PS Tira.

Madura United Gagal Lanjutkan Tren Positif

Madura United

Jelang pertandingan, Madura United sebenarnya didukung dengan sejarah pertemuan yang sangat gemilang. Dalam lima bentrokan, kubu Sape Kerap selalu menang atas PS Tira (dulu bernama PS TNI). Namun kini catatan tersebut rusak saat mereka bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta.

Kedua tim sama-sama tapil ngotot sejak awal babak pertama. Madura menebar ancaman lewat stiker anyarnya, Alberto De Paula. Selain itu tim asuhan Milomir Seslija juga mendapat kesempatan untuk mencetak gol lewat aksi Raphael Maitimo serta Greg Nwokolo.

Sayangnya berbagai peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol. Sementara PS Tira, mereka dapat menuntaskan satu peluang emas yang terjadi di menit 38.

Baca juga: Inilah Alasan Pelatih Mitra Kukar setelah Timnya Kalah dari Borneo FC

Berawal dari umpan Firmansyah, bola kemudian disambar Wawan Febrianto yang lepas jebakan offside. Si kulit bundar gagal diblokir Satria Tama dan akhirnya masuk untuk mengubah keadaan.

Skor 1-0 bertahan hingga bubaran. Berbagai usaha yang dilakukan skuad Madura pada babak kedua gagal menyelamatkan tim dari kekalahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...