Home > Berita Liga Champions > Madrid Tanpa Isco di Leg Kedua Lawan Munchen

Madrid Tanpa Isco di Leg Kedua Lawan Munchen

Jakarta – Real Madrid dikabarkan tak akan diperkuat oleh Isco pada pertandingan leg kedua semi-final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada pekan mendatang.

Madrid Tanpa Isco di Leg Kedua Lawan Munchen

Isco

Isco disebut tengah mengalami cedera bahu ketika Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bayern di leg pertama di Allianz Arena pada pertengahan pekan ini.

Baca juga : Ternyata Ini Motivasi Penyerang Spurs Ingin Tampil di Asian Games 2018

Hasil tes medis yang dilakukan oleh Isco masih belum bisa memastikan durasi masa pemulihan dari cederanya. Namun, seperti dilansir Marca, Isco sangat diragukan bisa tampil kontra Bayern Munchen karena ia tampaknya harus absen selama satu pekan.

Selain Isco, pelatih Zinedine Zidane juga tak bisa menurunkan bek Dani Carvajal, yang mengalami cedera paha di laga kontra Bayern. Sedangkan Marcelo dan Marco Asensio bakal masuk dalam daftar pemain yang bisa diturunkan kontra Bayern Munchen.

Real Madrid telah melangkahkan satu kakinya di final berkat kemenangan 2-1 di leg pertama. Mereka pun hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke partai final.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...