Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Semringah Lantaran Timnas U-23 Bisa Lawan Juara Piala Asia

Luis Milla Semringah Lantaran Timnas U-23 Bisa Lawan Juara Piala Asia

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla senang timnya mendapat lawan tangguh seperti Uzbekistan di PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April hingga 3 Mei.

Luis Milla Semringah Lantaran Timnas U-23 Bisa Lawan Juara Piala Asia

Luis Milla

Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tiga tim seperti Korea Utara, Bahrain, dan Uzbekistan menjadi lawan timnas U-23.

“Saya bahagia tim saya bisa bermain melawan Uzbekistan yang merupakan juara Piala Asia U-23. Uzbekistan bermain di level yang tinggi dan kita akan bekerja keras,” jelas Luis Milla dalam laman resmi PSSI pada Sabtu (.

Milla pun berharap pemainnya bisa termotivasi untuk bisa mengimbangi permainan Uzbekistan. Terlebih, timnas U-23 bakal menemui lawan serupa saat Asian Games 2018 berlangsung di Indonesia.

“Level Uzbekistan juga bisa tinggi seperti itu karena ada proyek jangka panjang untuk sepak bolanya,” tandasnya.

Baca juga: Inilah Alasan Dejan Antonic setelah Timnya Dikalahkan Persija

Uzbekistan datang ke Indonesia menggantikan posisi Malaysia. Negeri Jiran tersebut menarik diri karena klub-klub Liga Malaysia keberatan melepas pemain saat kompetisi masih berjalan.

Indonesia membuka Anniversary Cup pada tanggal 27 April melawan Bahrain pada pukul 19.30 WIB. Sebelumnya Uzbekistan berhadapan dengan Korea Utara pada pukul 16.00 WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...