Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Bakal Lakukan Pemusatan Latihan untuk Arungi Anniversary Cup 2018

Luis Milla Bakal Lakukan Pemusatan Latihan untuk Arungi Anniversary Cup 2018

Jakarta – PSSI dalam waktu dekat akan menggelar turnamen bertajuk Anniversary Cup pada 27 April-3 Mei 2018. Indonesia akan bertemu Malaysia, Bahrain dan Korea Utara dalam turnamen yang digelar untuk persiapan Asian Games 2018 itu.

Luis Milla Bakal Lakukan Pemusatan Latihan untuk Arungi Anniversary Cup 2018

Luis Milla

Tim Nasional Indonesia U-23 dibawah arahan pelatih Luis Milla dijadwalkan akan kembali menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat. Dimana para pemain akan dikumpulkan mulai 23 April di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

“TC dimulai 23 April 2018. Untuk pemain yang akan dipanggil, kemungkinan sama seperti saat melawan Singapura U-23 (TC ketiga),” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, Selasa (10/4/2018).

Sebelumnya, pada bulan Maret silam Indonesia sukses meraih kemenangan 3-0 atas Singapura dalam laga uji coba internasional. Kala itu Milla memanggil sebanyak 24 pemain guna melakoni pemusatan latihan.

Bima Sakti juga membuka peluang bahwa tim pelatih akan memanggil tiga pemain senior, dimana mereka akan disertakan dalam Asian Games musim panas mendatang.

Baca juga: Persija Jakarta Puncaki Klasmen Sementara Grup H Piala AFC 2018

“Mungkin ada tiga pemain senior dalam TC nanti,” kata Bima.

Anniversary Cup digelar dalam rangka perayaan hari jadi PSSI yang ke-88 yang jatuh pada 19 April mendatang.

Turnamen itu yang melibatkan empat tim ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK/Jakarta) dan Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...