Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Suso Sebesar 40 Juta Euro

Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Suso Sebesar 40 Juta Euro

Jakarta – Liverpool disebut sangat serius untuk mendatangkan Suso ke Anfield. Bahkan Liverpool kini dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Suso yang ada dalam kontraknya bersama dengan AC Milan.

Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Suso Sebesar 40 Juta Euro

Suso

Suso sendiri telah memperpanjang kontraknya bersama Milan pada tahun 2017 yang lalu. Kini ia terikat kontrak dengan durasi yang baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang bersama dengan AC Milan. Didalam kontrak tersebut, Suso memiliki klausul pelepasan atau buyout clause dengan nilai 40 juta euro.

Baca juga : Bek Borneo FC Komentari Kekalahan Timnya Atas Persija

Seperti dikutip dari Marca, Liverpool berniat untuk menebus klausul tersebut dan akan mengucurkan dana 40 juta euro pada Milan di musim panas mendatang. Pasalnya pelatih Jurgen Klopp disebut begitu ingin menghadirkan Suso untuk dimasukkan dalam skuatnya saat ini.

Klopp mempercayai bahwa kehadiran Suso bakal bisa membuat Liverpool makin kompetitif musim depan. Apalagi Suso juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi Liverpool di lini depan selain trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Winger bernama lengkap Fernandez Saez dela Torre ini sempat bermain untuk Liverpool pada tahun 2012 hingga kemudian pindah ke Milan dengan status bebas transfer pada tahun 2015 yang lalu.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Jakarta – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menilai bahwa permainan Paul Pogba sejauh ini memang kurang konsisten, sebab sang pemain ...