Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Diyakini Tak Akan Turunkan Skuat Terbaiknya Kontra West Brom

Liverpool Diyakini Tak Akan Turunkan Skuat Terbaiknya Kontra West Brom

Jakarta – Komentator Sky Sports, Paul Merson memprediksikan bahwa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi West Brom di laga Premier League akhir pekan nanti. Pasalnya Klopp akan menyimpan beberapa pemain untuk melawan AS Roma di Liga Champions.

Liverpool Diyakini Tak Akan Turunkan Skuat Terbaiknya Kontra West Brom

Liverpool memang dijadwalkan bakal menjamu AS Roma dalam laga leg pertama semi-final Liga Champions pada hari Rabu (25/4) mendatang. Namun sebelum itu, Liverpool harus menjalani laga tandang ke markas West Brom pada akhir pekan nanti.

Baca juga : Pogba Gagal Tampil Konsisten Sebab Terlalu Di Kekang

Sementara itu, West Brom mampu mengalahkan Manchester United pada akhir pekan kemarin. Namun West Brom diprediksikan tidak akan memberi perlawanan berarti kepada tim asuhan Klopp. Pasalnya, West Brom saat ini hanya menempati posisi terbawah klasemen Premier League.

Liverpool memang sudah hampir dipastikan bakal finis di empat besar, sebab posisi mereka saat ini masih terbilang aman karena unggul tujuh poin dari Chelsea yang berada di peringkat lima. Dengan demikian, Merson pun meyakini jika Klopp tidak akan menurunkan skuat terbaiknya sebagai persiapan jelang melawan Roma nanti.

“Liverpool sudah hampir dipastikan berada di empat besar, dan mereka harus mempersiapkan diri melawan Roma. Saya akan terkejut bila Liverpool menurunkan tim terkuatnya melawan West Brom,” ujar Merson kepada Sky Sports.

“Kami melihat apa yang terjadi saat Manchester City memainkan tim terkuatnya melawan Everton, dan mereka kalah dari Liverpool (di leg pertama). Saya pikir Klopp harus memainkan tim yang lebih sederhana,” tandasnya.

Pertandingan leg pertama kontra Roma bakal berlangsung di markas Liverpool, Anfield. Sementara AS Roma sendiri juga tampil cukup mengejutkan di Liga Champions karena baru saja menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...