Home > Berita Liga Indonesia > Lilipaly Nilai Chemistry Lini Depan Bali United Bisa Meningkat

Lilipaly Nilai Chemistry Lini Depan Bali United Bisa Meningkat

Gianyar – Stefano Lilipaly menilai chemistry di lini depan Bali United masih bisa terus meningkat. Kurang padunya lini depan Bali United membuat skuad berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sulit untuk mencetak gol.

Lilipaly Nilai Chemistry Lini Depan Bali United Bisa Meningkat

Bali United

Bali United musim lalu dikenal sebagai tim paling produktif di Liga 1. Kehilangan Sylvano Comvalius tampaknya masih belum dapat tergantikan di lini depan Bali United.

Kehadiran Spasojevic di lini depan diprediksi akan menjadi mesin gol Bali United, namun hingga pekan kelima masih belum terbukti. Sejauh ini Bali United menjadi tim keempat yang paling minim mencetak gol di Liga 1 2018 dengan torehan lima gol.

Lilipaly mengungkapkan belum padunya lini depan Bali United karena para pemain masih terus mencari cara terbaik untuk bisa tampil kompak. Lilipaly menilai lini depan Bali United masih bisa terus berkembang untuk semakin tajam.

Baca juga: Arema Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Persipura

“Ya kita masih bisa lebih baik lagi,” kata Lilipaly saat ditanya tentang chemistry lini depan Bali United, Senin (23/4).

“Karena kami memiliki banyak pemain kualitas. Tetapi itu bagian dari proses,” kata Lilipaly.

Bali United sejauh ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam lima laga Liga 1 2018. Dari lima laga, Bali United berhasil bercokol di peringkat keempat dengan sembilan poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...