Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Ajukan Permintaan Untuk Pindah Ke Real Madrid Pada Musim Depan

Lewandowski Ajukan Permintaan Untuk Pindah Ke Real Madrid Pada Musim Depan

Jakarta – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dikabarkan masih tetap teguh untuk pindah ke Real Madrid pada musim depan. Bahkan, Lewandowski disebut telah mengajukan permintaan kepada Bayern Munchen agar bisa pergi pada bursa transfer mendatang.

Lewandowski Ajukan Permintaan Untuk Pindah Ke Real Madrid Pada Musim Depan

Lewandowski

Bayern Munchen bakal bertemu dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions pada tengah pekan mendatang. Namun, duel ini tak akan menghentikan niat Lewandowski untuk mendesak manajemen Bayern agar melepasnya pada musim depan.

Baca juga : Legenda Barcelona Sarankan Neymar Untuk Pindah Ke Real Madrid

Seperti dikutip dari Marca, agen baru Lewandowski, Pini Zahavi telah mengajukan permintaan kepada Bayern agar melepas sang pemain.

Sebab, salah satu impian lama Lewandowski adalah bisa bergabung dengan Madrid. Bahkan Lewandowski sudah beberapa kali melepas kesempatan bermain di Madrid beberapa musim lalu dan kini tidak ingin melewatkannya lagi.

Sedangkan menurut laporan dari media Jerman, Bild, menyebutkan bahwa keinginan Lewandowski untuk pindah ke Madrid memang bukan rahasia lagi. Namun, pihak Bayern lewat sang Chairman, Karl-Heinz Rummenigge enggan melepas Lewandowski ke Madrid musim depan.

Lewandowski memang telah menjadi salah satu mesin gol paling menakutkan di Eropa pada saat ini. Nampaknya ia akan diplot untuk menggantikan Karim Benzema di lini depan Madrid musim mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi DFB Cup 18 April 2018 : Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena dalam ...