Home > Berita Liga Italia > Legenda Italia Ingin Melihat Dybala Dan Insigne Bermain Bersama Di Satu Tim

Legenda Italia Ingin Melihat Dybala Dan Insigne Bermain Bersama Di Satu Tim

Jakarta – Legenda Italia, Dino Zoff mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk melatih dua bintang Serie A saat ini, Paulo Dybala dan Lorenzo Insigne. Pasalnya Zoff menilai bahwa kedua pemain tersebut telah mengetahui cara untuk membahayakan pertahanan tim lawan.

Legenda Italia Ingin Melihat Dybala Dan Insigne Bermain Bersama Di Satu Tim

Dybala dan Insigne bakal berjumpa dalam laga lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti. Bahkan laga antara Juventus kontra Napoli disebut-sebut bakal sangat menentukan kedua tim dalam memperebutkan titah scudetto musim ini.

Baca juga : Juventus vs Napoli Bakal Menjadi Pertarungan Mental Para Pemain

Dalam wawancaranya bersama Gazzetta dello Sport, Zoff mengaku bahwa dirinya tertarik untuk melatih kedua pemain bintang tersebut dalam satu tim. Zoff berpandangan bahwa kedua pemain tersebut punya kualitas untuk menciptakan peluang berbahaya dari mana saja.

“(Insigne dan Dybala) berada di tingkat yang sama. mereka bisa menggunakan alur kiri dan kanan serta punya akurasi dalam bola mati,” ujar Zoff.

“Di atas semua itu, mereka tahu cara untuk memberikan pukulan kepada lawan dari mana saja. Saya ingin melihat keduanya bermain bersama di dalam tim. Itu akan menjadi menyenangkan,” tandasnya.

Zoff sendiri memutuskan untuk jadi pelatih setelah mengakhiri karirnya sebagai pemain dan sempat menukangi beberapa klub besar Serie A, seperti Juventus dan Lazio. Ia juga sempat membawa Juventus menjuarai Liga Europa pada pada musim 1989-1990 silam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Hasil Serie A 19 Mei 2018 : Juventus vs Verona 2-1

Jakarta – Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Hellas Verona di Allianz Stadium pada ...