Home > Berita Liga Inggris > Lawan Juru Kunci, Liverpool Enggan Bernasib Sama Dengan MU

Lawan Juru Kunci, Liverpool Enggan Bernasib Sama Dengan MU

Jakarta – Liverpool bakal menjalani laga tandang ke markas West Brom untuk melakoni laga ke-35 Premier League mereka, Sabtu (21/4) malam WIB. Meskipun West Brom saat ini menjadi juru kunci EPL, namun Jordan Henderson enggan meremekan tim tersebut.

Lawan Juru Kunci, Liverpool Enggan Bernasib Sama Dengan MU

Pasalnya, West Brom sendiri telah menumbangkan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Apalagi mereka juga tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, pastinya bakal tampil lebih trengginas.

Baca juga : Pelatih Arema Putar Otak Agar Bisa Menjauh Dari Posisi Buncit

Mengutip laman resmi liverpoolfc, catatan Liverpool melawan West Brom musim ini juga tidak terlalu baik. West Brom mampu menahan imbang Liverpool di Anfield pada pertemuan pertama paruh awal musim ini. Bahkan West Brom mampu menaklukkan Liverpool (3-2) di babak keempat FA Cup.

“Ini (pertandingan) akan sulit, mereka berjuang untuk tetap berada di liga. Mereka akan mengerahkan segalanya dan pendukung mereka akan berada di belakang,” ujar Henderson

“Mereka baru saja mendapat hasil positif melawan MU, yang mungkin tidak diperkirakan semua orang. Jadi mereka akan bersemangat untuk bertanding ditambah sedikit kepercayaan diri.”

Henderson pun menilai bahwa Liverpool enggan bernasib sama dengan Manchester United. Sebab saat ini nasib Liverpool  berada di tangan mereka sendiri, yakni untuk tampil sebaik mungkin dan meraih kemenangan.

“Semua tergantung pada kami untuk pergi ke sana dan melakukan apa yang sudah cukup lama kami lakukan, menampilkan permainan terbaik. Jika kami bisa melakukan itu maka saya percaya diri kami bisa mendapat hasil baik,” tandas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Final Piala FA Bukan Laga Terakhir Hazard Bersama Chelsea

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak ...