Home > Berita Liga Champions > Lampard Peringatkan Semua Pihak Yang Memvonis City Akan Gagal Lolos

Lampard Peringatkan Semua Pihak Yang Memvonis City Akan Gagal Lolos

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Lampard memberikan peringatan kepada semua pihak yang memberikan vonis bahwa Manchester City bakal gagal lolos ke semifinal Liga Champions.

Lampard Peringatkan Semua Pihak Yang Memvonis City Akan Gagal Lolos

Pep Guardiola

City memang dalam posisi sulit di babak perempat final Liga Champions saat ini. Sebab tim asuhan Josep Guardiola itu tertinggal tiga gol dari Liverpool. City masih memiliki peluang untuk lolos, andai pada leg kedua nanti di Etihad mereka bisa menang dengan skor 4-0.

Baca juga : Riise Mengklaim Liverpool Bakal Mengalahkan Siapapun

Mengejar defisit tiga gol memang tak mudah, apalagi menghadapi tim sekelas Liverpool. Akan tetapi, Lampard berpandangan bahwa peluang City lolos belum sepenuhnya hilang.

Lampard pun menyebutkan bahwa City bisa saja tampil dengan ganas. Sebab mereka akan sangat fokus untuk melakoni pertandingan Liga Champions, apalagi setelah trofi Premier League hampir pasti berada dalam genggaman mereka.

“Orang-orang harus berhati-hati untuk menghapus peluang lolos City. Semua fokus mereka ada pada laga ini sekarang – gelar Premier League akan dimenangkan cepat atau lambat,” cetusnya pada London Evening Standard.

“Mereka akan memiliki tekad besar – bukan hanya karena apa yang terjadi di leg pertama tetapi juga karena kekalahan 3-2 dari Manchester United di akhir pekan,” sambung Lampard.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Madrid di Semifinal, Salihamidzic : "Saya Optimis"

Hadapi Madrid di Semifinal, Salihamidzic : “Saya Optimis”

Jakarta – Mantan gelandang Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic merasa sangat optimis jika Die Roten bakal bisa ...