Home > Berita Liga Champions > Lampard Minta Manchester City Tampil Berani Kontra Liverpool

Lampard Minta Manchester City Tampil Berani Kontra Liverpool

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Lampard meminta skuat Manchester City untuk menunjukkan keberaniannya saat menjalani partai hidup mati kontra Liverpool.

Lampard Minta Manchester City Tampil Berani Kontra Liverpool

Peluang Manchester City untuk bisa menembus final Liga Champions dan merebut treble musim ini memang terancam gagal. Sebab pada leg pertama babak perempat final mereka sudah tertinggal agregat tiga gol dari Liverpool.

Baca juga : Lampard Peringatkan Semua Pihak Yang Memvonis City Akan Gagal Lolos

Manchester City pun sangat membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 4-0 saat meladeni perlawanan Liverpool di Etihad tengah pekan ini. Apabila Liverpool bisa mencetak satu gol balasan saja, usaha mereka untuk bisa meraih kemenangan bakal bertambah berat.

Dengan demikian, City tak bisa asal main serang di pertandingan leg kedua ini. Namun, Lampard tak ingin melihat tim asuhan Josep Guardiola itu bermain dengan terlalu berhati-hati.

“Dalam banyak hal, pertandingan leg kedua ini ditentukan dengan menunjukkan keberanian,” buka Lampard seperti dilansir London Evening Standard.

“Manchester City harus menunjukkan keberanian dengan bermain untuk mencetak banyak gol dan Liverpool harus menunjukkannya dengan bertahan selama 90 menit melawan tim terbaik di Inggris tahun ini,” serunya.

“Saya pernah bermain di pertandingan Liga Champions yang menegangkan ini, mengetahui gol tandang hampir membuat Anda tersingkir dan itu tidak bagus. Tidak mudah untuk bermain, tidak mudah bagi pendukung rumah di stadion. Anda dapat mendominasi dan kemudian gol tandang itu akan menjatuhkan Anda lagi,” terangnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Kalah 1-3 Dari Juventus, Madrid Tetap Lolos Semifinal

Jakarta – Real Madrid harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu ...