Home > Berita Liga Spanyol > Laga Atletico vs Real Betis Berakhir Tanpa Gol

Laga Atletico vs Real Betis Berakhir Tanpa Gol

Madrid – Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Real Betis pada pekan ke-34 La Liga di Wanda Metropolitano, Senin (23/4/2018) dinihari WIB.

Laga Atletico vs Real Betis Berakhir Tanpa Gol

Atletico Madrid tercatat kalah jauh dalam hal penguasaan bola dari Betis. Menurut catatan Whoscored, Atletico Madrid hanya mendapatkan penguasaan bola sebesar 32 persen, sementara betis mencapai 68 persen.

Baca juga : Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Meskipun dipaksa bertahan, namun Atletico sedikit lebih banyak dalam melepaskan tembakan. Tim asuhan Diego Simeone mempunyai catatan 10 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang, sementara Betis hanya memiliki sembilan tembakan dengan empat yang mengarah sasaran.

Kedua tim sama-sama memiliki tembakan yang membentur tiang di babak kedua. Cristian Tello mampu mengancam gawang Atletico di menit ke-69 melalui tendangan jarak jauh, namun bola masih membentur tiang gawang.

Lima menit berselang, kini giliran Atletico yang mendapat peluang emas melalui Saul Niguez yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola juga membentur tiang gawang.

Di akhir laga, terjadi keributan dari kedua tim usai insiden perebutan bola antara beberapa pemain dari Atletico dan Betis. Wasit pun terpaksa mengeluarkan empat kartu kuning, masing-masing dua untuk Atletico dan Betis. Kedua tim harus puas berbagi poin satu setelah skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Atletico masih tetap duduk di posisi kedua dengan 72 poin dari 34 laga dan terpaut 11 poin dari Barca yang ada di puncak klasemen dengan mengantongi satu laga simpanan. Sedangkan untuk Betis, mereka kini duduk di posisi kelima dengan 56 poin dan tertinggal 10 angka dari Valencia di posisi keempat.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Media Spanyol Meyakini Laudrup Sebagai Calon Pelatih Anyar Madrid

Inggris – Meski nama Antonio Conte santer digaungkan sebagai kandidat kuat Real Madrid, tapi media ...