Home > Berita Liga Inggris > Kompany Tantang Manchester City Pertahankan Gelar EPL Musim Depan

Kompany Tantang Manchester City Pertahankan Gelar EPL Musim Depan

Jakarta – Kapten Manchester City, Vincent Kompany merasa sangat gembira setelah timnya sudah dipastikan meraih gelar juara Premier League musim ini. Kepastian itu terjadi saat rival sekota mereka, Manchester United menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari West Brom (0-1), Minggu (15/4) malam WIB.

Kompany Tantang Manchester City Pertahankan Gelar EPL Musim Depan

Gelar EPL musim ini menjadi tambahan koleksi trofi Kompany menjadi tiga piala setelah memenangkannya pada musim 2014/15 dan 2012/13 silam.

Baca juga : Gol Lacazette Tak Mampu Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan

Meskipun demikian, Kompany pun meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu lama merayakan pesta raihan gelar juara. Bahkan Kompany justru memberikan tantangan pada para pemain Man City untuk mempertahankan gelar tersebut di musim depan.

“Anda tidak bisa menerima gelar itu begitu saja. Sebelum anda menyadarinya, tiba-tiba gelar juara itu hilang. Saya cukup beruntung sudah memenangkan tiga tetapi saya juga melewatkan beberapa,” ungkap Kompany kepada goal.

“Hari ini saya senang. Saya kira rekan setim saya juga sedikit berpesta tetapi saya ingin melihat reaksi mereka. Saya belum pernah mampu mempertahankan gelar dan saya ingin melihat tim ini bisa jadi lebih sukses daripada sekarang.”

Memang masih terlalu awal jika membicarakan target di musim depan, apalagi Man City masih memiliki lima laga sisa di Premier League. Namun Kompany menilai bahwa hal tersebut sangatlah wajar.

“Mungkin saya adalah orang pertama yang berpikir soal musim depan. Saya ingin tetap rendah hati. Ini bukanlah dinasti, ini hanya satu gelar. Gelar ini hebat tetapi saya ingin melepaskan potensi maksimal kami,” tandas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...