Home > Berita Liga Indonesia > Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman kepada Supardi Nasir

Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman kepada Supardi Nasir

Bandung – Supardi Nasir dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung dalam empat laga ke depan, usai mendapat hukuman dari komisi disiplin PSSI.

Komdis PSSI Jatuhkan Hukuman kepada Supardi Nasir

Supardi Nasir

Sang kapten mendapat hukuman larangan bertanding setelah terbukti bersalah menanduk wasit Dwi Purba Adi saat laga melawan Mitra Kukar pekan lalu. Pada laga melawan Mitra Kukar, Supardi memang melakukan protes keras kepada wasit setelah insiden di kotak penalti Mitra Kukar.

Dimana bermula dari insiden pemain Persib, Ghozali Muharram Siregar jatuh di depan kotak penalti, namun wasit Dwi Purba justru menganggap Ghozali yang melakukan pelanggaran.

Wasit juga memberikan kartu kuning kepada Supardi usai insiden itu. “Merujuk kepada pasal 50 ayat 1 (b) dan ayat (2) Kode Disiplin PSSI. Sdr. Supardi dihukum larangan bermain sebanyak 4 (empat) pertandingan,” tulis surat Komdis PSSI itu seperti dilansir laman resmi Persib pada Jumat (13/4/2018).

Baca juga: RD Dikabarkan Lakukan Rotasi Pemain Sriwijaya FC saat Bersua Persipura

Keputusan tersebut membuat Supardi dipastikan tidak akan membela Persib pada laga melawan Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...