Home > Berita Liga Champions > Kolarov Menegaskan Roma Pantas Berada di Level Semifinal Liga Champions

Kolarov Menegaskan Roma Pantas Berada di Level Semifinal Liga Champions

Jakarta – Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov menegaskan bahwa timnya memang sangat pantas untuk berada di level semi-final Liga Champions. Kolarov juga menilai bahwa Roma bisa melangkah hingga sejauh ini  bukan karena kebetulan semata.

Kolarov Menegaskan Roma Pantas Berada di Level Semifinal Liga Champions

Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield pada laga semi-final Liga Champions leg pertama, Rabu (25/4) dini hari nanti.

Baca juga : Klopp Ingatkan Salah, Pemain Roma Bukanlah Rekan Satu Timnya Lagi

Pada babak perempat final, Roma berhasil membuat publik kagum karena mampu menyingkirkan Barcelona. Meskipun Roma sempat tertinggal 1-4 di leg pertama, namun mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada pertemuan kedua.

Meskipun mampu menyingkirkan Barcelona, namun Roma masih dipandang enteng oleh sebagian publik. Dengan demikian, Kolarov pun menegaskan bahwa timnya punya kualitas untuk bisa sampai ke semi-final.

“Kami di sini bukan karena kebetulan. Kami membuktikan bahwa kami ada pada level semi-final,” ujar mantan pemain Lazio tersebut dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami akan melihatnya besok. Kami pastinya pantas di sini dan punya kewajiban untuk mencobanya,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa, semifinal kali ini menjadi yang pertama bagi Roma dalam 10 tahun terakhir. Sebelumnya, torehan terbaik Roma hanya mencapai babak perempat final pada tahun 2007 yang lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Lallana Tetap Yakin Dengan Peluang Liverpool di Liga Champions

Inggris – Meski kalah lawan Red Star Belgrade dengan skor 0-2, gelandang Liverpool, Adam Lallana ...